Rabu, 13 November 2019

The Dreamer


THE DREAMER


Mereka percaya jika segalanya memiliki akhir kecuali mimpi dan angan. Mereka percaya apa yang mereka inginkan bisa tercapai kelak. Namun sayangnya terkadang tak semua orang berani untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Entah mungkin karena menganggap impian kita terlalu tinggi dan sulit untuk dicapai, atau malah ada sebuah alasan yang memaksa kita untuk berhenti memimpikan keinginan itu untuk menjadi kenyataan.

Walaupun begitu bukan berarti juga kita takut untuk bermimpi. Mimpi memberikan kita tujuan hidup. Mimpi juga membuat kita bersemangat menjalani hidup ini. Ada kata-kata bijak dari Bung Karno yang berbunyi “Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang”.

Dan juga aku yang sejak kecil sangat ingin menjadi atlet bela diri. Alasannya karena aku terinspirasi dari pesilat wanita yang bernama Wewey Wita. Karena terinspirasi dari dia, aku banyak mengikuti pertandingan, dan banyak melatih fisik agar tidak mudah lelah dalam melakukan berbagai kegiatan. Dan aku juga ingin menjadi guru silat.

Apalagi di zaman sekarang ini banyak kejahatan, maka dari situ aku ingin mengajari wanita di Indonesia untuk belajar bela diri. Agar mereka dapat menjaga diri saat sedang sendirian, melawan kejahan dan pastinya tidak dianggap lemah oleh laki-laki. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menghilangkan Jerawat

Tips Menghilangkan Jerawat Salah satu cara untuk mengatasi kulit berjerawat adalah melakukan perawatan wajah secara alami. Berikut ...